Review Drama dan Film Waktu Punya Kisah

9 Drama Korea Komedi Romantis 2018, Bikin Galau Sekaligus Bahagia

Drama Korea Thirty But Seventeen

Banyak orang memilih nonton drama Korea yang ceritanya menghibur, membuat tertawa hingga bikin hati berdesir. Nah, 9 drama Korea komedi romantis 2018 ini cocok banget untuk kalian yang memang mencari suguhan drama menarik yang nontonnya bikin bahagia.

Drama Korea komedi romantis 2018 ini sukses membuat Dek Maya duduk manis menyimak segala alur ceritanya. Berikut rekomendasi drama Korea komedi romantis 2018 yang siap banget menghibur kamu.

1. A Poem A Day

Sesuai dengan judulnya, drama Korea A Poem A Day ini bisa buat kamu sekalian belajar berpuisi dan bersajak. Suguhan yang menghibur menemani kamu dan obat pelipur lara.

A Poem A Day
Para pemain drama Korea komedi romantis 2018 A Poem A Day

A Poem A Day diperankan oleh Lee Yo Bi, Lee Joon Hyuk, dan Jang Dong Yoon. Mengangkat tema dunia medis, A Poem A Day ini menceritakan tentang kehidupan terapis fisik, perawat, anak magang, dan teknisi radiologi.

Dari judulnya sih romantis, tapi banyak adegan kocak yang siap menggelitik perutmu. Masing-masing peran di drama Korea A Poem A Day mempunya karakter dan kisahnya yang unik.

2. Jugglers

Drama Korea Jugglers ini jadi salah satu drama favorit Dek Maya. Kenapa? Karena nontonnya membuat hati Dek Maya riang gembira. 9/10 untuk drama komedi romantis yang tayang di stasiun KBS ini. Ceritanya yang ringan dan kisah cinta menggemaskan di antara pemain ini bikin Dek Maya bahagia. Bahkan pas tau episode terakhir bakal tayang, Dek Maya merasa sedih. “Yah minggu depan udah nggak bisa ketawa-ketawa lagi dong lihat tingkah kocak mereka”.

Cover Jugglers
Cover Jugglers

Jugglers adalah serial Korea yang dibintangi oleh Choi Daniel dan Baek Jin-hee. Jugglers tayang perdana pada 4 Desember 2017 dan berakhir pada 23 Januari 2018 dengan total 16 episode. Berkisah tentang Baek Jinhee yang berperan sebagai Yoon Yi bekerja sebagai sekretaris atau asisten pribadi dan telah bekerja selama lima tahun. Ia setia dan mengabadikan diri untuk pekerjaannya.

Suatu hari istri bos Yoon Yi keliru dan menuduhnya sebagai selingkuhan suaminya. Hal tersebut membuat kariernya hancur. Hingga akhirnya, ia diutus kembali untuk menjadi asisten Chi Won yang diperankan oleh Choi Daniel. Chi Won adalah seorang pria antisosial yang memiliki masa lalu kelam. Pada awalnya ia sangat menolak kehadiran Yoon Yi sebagai sekretarisnya hingga akhirnya tumbuhlah benih-benih cinta di antara mereka.

BACA JUGA : Bikin Ngakak Sampai Baper, 7 Drama Korea Komedi Romantis 2017 Pelepas Penat

3. Eulachacha Waikiki

Eulachaha Waikiki atau Welcome to Waikiki jadi drama Korea terabsurd dan terreceh 2018. Drama Korea komedi romantis yang harus kamu tonton kalau sedanf bersedih, dijamin kegalauan pun hilang.

Bercerita tentang kehidupan tiga pria bernama Kang Dong Gu, Lee Jun Ki, dan Bong Doo Shik yang tak pernah beruntung dalam karier. Nah ketiganya ini tinggal di satu atap, sebenarnya yang punya rumah si Dong Gu dan rumah tersebut disewakan sebagai guest house, namanya Waikiki.

Pemain Eulachacha Waikiki
Pemain Eulachacha Waikiki

Eulachacha Waikiki yang tayang di JTBC pada 5 Februari 2018 dan berakhir pada 17 April 2018 ini jadi drama ter-RECEH bagi Dek Maya. Ceritanya sungguh ringan, enggak pake mikir, tapi bisa banget bikin diriku TERTAWA TERBAHAK-BAHAK.

4. The Undateables

The Undateables jadi salah satu drama Korea komedi romantis 2018 yang boleh kamu cobain. Drama yang dibintangi Nam Gong Ming dan Hwang Jung Eum ini tayang perdana pada Mei 2018 dan berakhir di Juli 2018.

The Undateables
The Undateables

Nam Gong Min dalam drama Undateables merupakan direktur perusahaan main dan juga penulis sampingan yang tahu betul tentang teori cinta, dan menolak untuk mempraktekkannya. Sementara itu, Hwang Jung Eum merupakan seorang wanita yang memiliki kehidupan sulit dan bekerja sebagai mak comblang di biro jodoh. Mereka pun menjalani kisah cinta yang unik.

5. What’s Wrong With Secretary Kim

Drama What’s Wrong With Secretary Kim ini dibintangi oleh Park Seo Joon dan Park Min Young. Udah lah nggak perlu diraguin lagi gimana kalau Park Seo Joon main drama, ceritanya pasti daebak. Apalagi kalau komedi romantis, udah lah sempurna!.

ini dibintangi oleh Park Seo Joon dan Park Min Young. Udah lah nggak perlu diraguin lagi gimana kalau Park Seo Joon main drama, ceritanya pasti daebak. Apalagi kalau komedi romantis, udah lah sempurna!.

Whats Wrong With Secretary Kim
Whats Wrong With Secretary Kim

What’s Wrong With Secretary Kim merupakan suguhan menarik buat kamu pecinta drama Korea komedi romantis. Bercerita tentang Park Min Young yang menjadi sekertaris Park Seo Joon selama sembilan tahun, tiba-tiba ingin mengundurkan diri. Ada masa lalu kelam yang terjadi di antara keduanya saat mereka masih kecil. Penasaran? Nonton deh!.

6. Wok of Love

Yang senang drama tentang masakan dan makanan cus langsung kepoin drama Korea Wok of Love. Drama yang dibintangi oleh 2PM Junho ini menceritakan dirinya sebagai koki di restoran hotel yang dipecat karena kekasihnya berselingkuh dengan bos hotel. Dia pun pindah ke restoran China yang hampir bangkrut dan bertekad untuk sukses demi melancarkan misi balas dendamnya.

Poster Wok of Love
Poster Wok of Love

Drama Wok of Love merupakan suguhan hangat penuh cinta, komedi, dan ambisi. Dek Maya rekomendasiin Wok of Love sebagai teman setia yang cocok mendampingi kamu saat waktu luang.

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Drama Korea Romantis 2017, Bikin Baper!

7. Fox Bride Star

Fox Bride Star atau Where Stars Land dibintangi oleh Lee Je Hoon dan Chae Soo Bin. Tayang perdana pada Oktober 2018, Fox Bride Star mengusung tema romance komedi. Drama ini juga banyak mengambil setting tempat di bandara dan bercerita tentang kehidupan pekerja di bandara International Incheon.

Fox Bride Star
Fox Bride Star

Alur cerita Fox Bride Star berkutat pada kehidupan orang-orang yang bekerja di Bandara Internasional Incheon, mulai dari petugas pelayanan Bandara hingga petugas keamanan. Uniknya setiap episode dalam drama ini menyediakan kasus-kasus tertentu yang melibatkan pelanggan dengan petugas.

8. The Beauty Inside

The Beauty Inside ini merupakan drama Korea yang di remake dari film berjudul sama. Dibintangi oleh Lee Min Ki dan Seo Hyun Jin. Ceritanya tentang Seo Hyun Jin, seorang artis yang punya penyakit aneh dimana ia bisa berganti-ganti wajah, kelamin, hingga usia. Sementara itu Lee Min Ki juga punya penyakit prosopagnosia, yang tak bisa mengenali wajah manusia.

Kemesraan pemain The Beauty Inside
Kemesraan pemain The Beauty Inside

Banyak pelajaran hidup yang bisa Dek Maya dapat dari The Beauty Inside. Salah satunya kalau kamu mau menggapai impian dibutuhkan usaha keras. Ingat hasi tidak akan menghianati usaha. Drama komedi romantis ini juga bercerita tentang persahabatan hangat, kocaknya dapet, dan soundtracknya sukses bikin daku terbawa hati.

9. Thirty But Seventeen

Thirty But Seventeen ini menceritakan tentang seorang remaja 17 tahun yang mengalami kecelakaan bus dan koma selama 13 tahun. Saat berumur 30 tahun dia pun sadar dan pastinya terkejut tak mengenali dirinya sendiri karena perubahan wajahnya yang sedikit menua.

Para pemain Thirty But Seventeen
Para pemain Thirty But Seventeen

Drama yang juga berjudul Still 17 diperankan oleh Shin Hye-sun, Yang Se-jong dan Ahn Hyo-seop. Dek Maya bahagia nonton drama Thirty But Seventeen karena karakter utama dan karakter pendukung sama-sama kocak dan gesrek. Ada sedihnya juga dan yang jelas beberapa episode bikin dek Maya baper sama kisah cinta segitiga mereka.

You Might Also Like

No Comments

    Leave a Reply

    %d blogger menyukai ini: