Waktu Punya Kisah

berubah

udah hampir 20 tahun. dan selama itu kerasa banget banyaknya perubahan. loh iya dong, yang namanya berubah itu pasti, kalau tetep sama namanya gg ada kemajuan . seiring berlalu bergulirnya waktu membuka rahasia diantara kita. aseek haha
time change, people change.
kerasa gg sih kalo perubahan ini membuat kita kadang semakin jauh ? contohnya aja nih ya, seseorang yg dulu kita kenal dekat, sekarang bisa jadi orang asing buat kita. gua punya temen SMP nih. eeh anggi pernah smp juga ? . heyyoh SMP gue paling bagus seprovinsi Lampung coy . nah dari kelas tujuh sampe sembilan gue deket bgt tuh sama dia, kemanamana selalu bareng. duduk sebangku udah top klop bgt lah, pas lulus lanjut ke SMA gue beda sekolah sama dia dan setelah itu udah sama sekali lost contact, sekalinya ketemu di tempat les, eeh krikrik ngets. diemdiem kayak orang nahan eek. padahal dulu SMP ada aja ceritaa .
hal kayak gitu terus berlanjut continue
dan sekarang gue yang udah kuliah semester empat ngalamin hal yang sama lagi dengan temen SMA, dan gag menutup kemungkinan nanti tambah lagi buat tementemen terdekat gue di kampus.
huhuhu gag suka loh kayak gini .
maunya gua itu sejahat apapun waktu berubah, sesibuk apapun mereka, tolonglah tetep di jaga komunikasinya. tsaaah sementang anak komunikasi. haha loh komunikasi itu penting. firman ALLAH aja nyuruh kita untuk tetap menjaga silaturahmi.
inih ya Anggi Mayasari Violita Utami kadang kirim sms ke contact tementemen sekelas SMA, nanyain kabar atau sekedar bilang kangen. kadang juga posting di grup fesbuk kelas.
ada rasa kepuasan tersendiri kalau tau banyak tentang temen-temen. semua gue lakuin bukan karna lagi kesepian haha tapi ya emang kangeen sama mereka. keinget main bareng, di kelas bareng, ketawa ngekek banget sampe terpingkalpingkal. agaak lebay sih haha
dan perubahanpun bukan untuk masalah temen ajah
ini rumah tempat gue tinggal juga banyak berubah dari gue lahir sampe sekarang. dari mulai tata letaknya, sampe perabotannya. dan terahir pas gue pulang dari bandung udah banyak aja yang berubah padahal cuma ditinggal dua bulan.
bersyukur bgt sama ALLAH, berarti kehidupan gue semakin makmur dan maju. alhamdulilah
so kesimpulan dari semuanya ini adalah waktu akan terus berjalan, dan kita akan terus berubah, seberubah apapun kita yang penting kita dewasa dalam menyikapi hidup . yuhu

You Might Also Like

No Comments

    Tinggalkan Balasan