Review Drama dan Film

Bikin Ngakak Sampai Baper, 7 Drama Korea Komedi Romantis 2017 Pelepas Penat

Selain para tokoh yang ganteng dan cantik, salah satu alasan kebanyakan orang nonton drama Korea  adalah ceritanya yang menghibur dan bikin ngakak. Drama Korea komedi romantis yang tayang pada 2017 ini bisa jadi pilihan chingudeul untuk melepas penat, karena ceritanya yang buat ngakak sampai baper.

Dijamin ngakak! 7 drama Korea komedi romantis 2017 ini buat para chingu bahagia menikmatinya. Bahkan beberapa adegannya bisa bikin kalian sakit perut, karena tertawa terbahak-bahak menyaksikan aksi konyol pemainnya. Apa saja?

1. Weighlifting Fairy Kim Bok Joo

Kim Bok Joo dan Jung Joon Hyung

Kim Bok Joo dan Jung Joon Hyung

Drama yang diperankan oleh Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk ini jadi pilihan tepat untuk chingudeul kalau ingin tertawa. Cerita Weighlifting Fairy Kim Bok Joo benar-benar menghibur tentang perjuangan Bok Joo si atlet angkat besi untuk berkompetisi di kancah internasional.

Tayang pada November 2016 dan berakhir di Januari 2017, Weighlifting Fairy Kim Bok Joo juga mengisahkan romansa percintaan yang hangat dan renyah mahasiswa di kampus atlet. Drama Korea ini pokoknya Dek Maya rekomendasiin chingudeul wajib tonton.

2. Introverted Boss

Chae Ro Woon dan Eun Hwan Ki

Chae Ro Woon dan Eun Hwan Ki

Satu lagi drama Korea komedi romantis yang bisa jadi alternatif hiburan kamu adalah Introverted Boss. Dibintangi oleh Yeon Woo-jin dan Park Hye-soo banyak aksi-aksi kocak nan menggemaskan yang ada di scene Introverted Boss.

Drama Korea yang juga dikenal dengan judul My Shy Boss ini menceritakan soal kepribadian Yeon Woo-jin yang jadi bos pemalu. Karena sifatnya yang pemalu dan menghindari kontak mata apalagi kontak fisik dengan orang lain ataupun pegawainya, berkembanglah rumor negatif yang menyebutkan sosoknya kejam. Penasaran sama ceritanya? Cus tonton Introverted Boss!

BACA JUGA : 6 Drama Korea Unik di 2017 yang Berkisah Tentang Time Traveller

3. Fight For My Way

Choi Ae Ra dan Ko Dong Man

Choi Ae Ra dan Ko Dong Man

Fight For My Way jadi drama Korea komedi romantis terbaik pilihan Dek Maya di tahun 2017. Kenapa? Ceritanya yang wow daebak bisa bikin Dek Maya bahagia liat tingkah konyol para pemainnya. Bisa juga bikin Dek Maya guling-guling di lantai kegirangan karena kelakuaan romantisnya. Kisah cintanya juga bikin baper. Kan gemay!

Drama Korea yang dibintangi oleh Park Seo Joon dan Kim Ji Won ini juga menyuguhkan kisah manis persahabatan yang berbuah jadi saling cinta. Selain itu Fight For My Way juga banyak yang bisa diambil nilai postifinya yakni perjuangan para pemain untuk mewujudkan impiannya.

4. Suspicious Partner

No Ji Wook dan Eun Bong Hee

No Ji Wook dan Eun Bong Hee

Abang Ichangku sayang! kumat lebaynya. Ji Chang Wook emang nggak pernah mengecewakan dek Maya tiap kali doi main di drama. Beradu akting dengan Nam Ji Hyun, di Suspicious Partner ini Ji Chang Wook jadi pria berbeda. Jika biasanya identik dengan drama action dan gayanya yang macho pandai bela diri, babang Ichang menjelma jadi jaksa tamvan yang humoris, polos, dan romantis.

Karena genrenya lebih banyak tentang hukum, jadi di drama Suspicous Partner ini menceritakan tentang bagaimana mereka bekerja sama dalam menyelesaikan kasus-kasus tertentu. Dan lagi-lagi abang Ichangku mampu menciptakan chemistry yang baik dengan lawan mainnya.

5. Because This Is My First Life

Nam Se Hee dan Yoon Ji Ho

Nam Se Hee dan Yoon Ji Ho

Banyak loh pelajaran hidup yang bisa didapat setelah nonton Because This Is My First Life ini. Drama Korea yang dibintangi oleh Lee Min Ki dan Jung So Min mengajarkan kita yang penting nikah aja dulu, jatuh cinta mah belakang. Witing tresno jalaran soko kulino.

Drama bergenre komedi romantis ini menampilkan isu-isu sosial yang sering terjadi di lingkungan masyarakat. Kisah persahabatan dan kisah cinta para pemainnya, bikin drama Korea Because This Is My First Life ini jadi suguhan terbaik chingudeul melepas penat. Walaupun beberapa episode ada yang ngebosenin tapi it’s okay lah ceritanya masih lumayan menarik.

BACA JUGA : Yuk Menghayal! 7 Drama Korea Fantasi 2017 yang Ceritanya Tak Ada Logika

6. Revolutionary Love

Byun Hyuk, Baek Joon, dan Kwon Je Hoon

Byun Hyuk, Baek Joon, dan Kwon Je Hoon

Drama Korea Revolutionary Love ini dibintangi oleh Choi Siwon dan Kang So Ra. Lumayan ngakak sih nonton ini drama Korea yang tayang Oktober 2017 kemarin.

Revolutionary Love jadi proyek drama pertama yang diperankan Siwon setelah keluar dari wajib militer. Drama ini menceritakan tentang Siwon yang berperan sebagai Byun Hyuk seorang anak konglomerat yang terpaksa harus tinggal di tempat kumuh dan cari uang sendiri. Sumpah ni Siwon di drama Revolutionary Love kelakuannya somplak banget dah.

7. Meloholic

Yoo Eun Ho dan Han Ye Ri/Han Joo Ri

Yoo Eun Ho dan Han Ye Ri/Han Joo Ri

Salah satu drama romantis unik kesukaan Dek Maya di 2017 kemarin. Meloholic yang tayang pada November 2017 lalu ini dibintangi oleh Jung Yun-ho dan Kyung Soo-jin. Drama ini diadaptasi dari sebuah komik web dengan nama yang sama oleh Team Getname dan hanya memiliki 10 episode. Cerita Meloholic ini fantasi gitu jadi kalau kamu butuh ketawa, dek Maya rekomendasiin drama ini. 8 dari 10 nilai untuk Meloholic.

Drama ini mengisahkan tentang Yun-ho yang memiliki kekuatan bisa membaca apa yang di dalam pikiran wanita ketika menyentuhnya. Ia pun kemudian bertemu dengan Soo-jin, seorang wanita yang memiliki dua kepribadian berbeda. Rada sedikit thriller karena ceritanya mengungkap kasus pembunuhan gitu. Tapi, so far banyak adegan romantis juga di drama Meloholic.

You Might Also Like

No Comments

    Tinggalkan Balasan