Foodies

Cobain Salted Egg Chicken KFC Zaman Now yang Kekinian

Ada yang baru nih di KFC! Setelah beberapa waktu lalu membuat gebrakan menu ayam goreng krispy yang dilumuri cokelat, kali ini lebih kekinian. Si Jagonya Ayam bikin resep menu yang diberi nama Salted Egg Chicken. Gimana nih rasanya?

Awalnya penasaran wah KFC kreatif nih, pintar meriset pasar dan menjadikannya peluang bisnis menggiurkan. Karena lagi musim makanan kekinian yang rasanya telor asin atau salted egg, KFC juga bikin menu baru Salted Egg Chicken. Setelah beli melalui Go-Food harumnya sudah semerbak.

Aroma dan Rasa Salted Egg Chicken KFC

Aroma yang masuk ke hidung Dek Maya gurih-gurih nyoi. Mirip salted egg pada umumnya tapi, untuk KFC ini lebih ringan wanginya. Cenderung dengan bau-bau butter atau malah lebih mirip aroma keju.

Soal rasa Dek Maya kasih nilai 7/10. Enggak bikin eneg, asin-asin renyah. Salted Egg Chicken KFC ini juga kurang kuat rasa telur asinnya. Tekstur saus terlalu kental dan sedikit kasar. Kalau dibandingin dengan Eat Lah atau Shihlin, salted egg-nya mereka lebih mantap.

Secara keseluruhan di lidah Dek Maya untuk Salted Egg Chicken KFC yang bisa dibeli dengan harga kurang lebih Rp 34 ribu cukup memuaskan. Membuat perut Dek Maya kenyang dan menikmatinya. Selamat mencoba Salted Egg Chicken KFC teman!

You Might Also Like

No Comments

    Tinggalkan Balasan