Waktu Punya Kisah

Event Management Syahduu

Semester 5 ini ada mata kuliah yang bernama tsaah Event Management, belajar tentang mengatur sebuah acara atau event dari mulai proses perencanaan, pelaksanaan, budget, keamanan, resiko, pemasaran eventnya, its all about event lah. Tugasnya juga asik sih langsung terjun ke eventnya
Tugas pertama analisis event Loca Fore di Kotabaru Parahyangan

 

Tugas kedua wawancara penyelenggara event mengenai event yang diselenggarakannya

dan Tugas akhir yang menurut anggi paling beban . iyap kita sendiri yang buat acara dengan tema Art Performing.
inih poster tugas akhir yang akan datang ( tinggal menghitung harii )

Nah kelas anggi mengusung tema musikalisasi drama, dengan mengadopsi sebuah buku ” Waktu aku sama Mika” dan film yang dibintangi oleh Vino G. Bastian dan Velove Vexia ini menceritakan tentang seorang pria yang mengidap AIDS. iya dari divisi acara ngambil cerita ini karena waktu pementasannya sesuai untuk memperingati hari Aids sedunia.
okeh ternyata tanpa disadari waktu berlalu begitu cepat, disini anggi sebagai talent berperan menjadi dokter, gak terlalu penting sih perannya, tapii lumayanlah buat mampang di depan umum. sumpah iih emang gak bakat jadi artis kali yaa, masih janggal aja tiap latihan, kayak kurang ini, kurang itu, kurang anu, kurang inu. tapi anggi berusaha yang terbaik kok biar gak ada yang janggal lagi. malu kalau salah di liat orang banyak. hiiks
Seneng bisa turut andil dalam pementasan drama, paling sukaa pas latihan ada aja bahan candaan haha jadi suka ketawa, lumayan kan ini HIBURAN BANGET. kalau kata orang bahagia itu sederhana emang bener banget. semua berasal dari pikiran kita yang mensuggest sedih atau seneng duileeh.
daan yaks makin deket hari makin gak konsen, makin kerasa banget degdegan. sumpaah dah grogi euiy. sudahlah yang penting percaya diri plus yakin bisa. badai pasti berlalu dan jodoh pasti bertemu (gak nyambung keleus)

You Might Also Like

No Comments

    Tinggalkan Balasan