Waktu Punya Kisah

Fakta Cinta

Ilustrasi Love

Ceritanya tadi pas buka twitter, salah satu temen ngeretweet akun yang isinya tentang selingkuh gitu #faktacinta. setelah gue kepoin tuh akun @lexdepraxis ternyata kalimatnya bener banget. lumayanlah ilmu . ilmu tentang apa ? iya ilmu tentang C I N T A . sebenernya banyak banget yang dibahas tapi disini gue cuma mau nulis ulang apa yang disampaikan tuh akun tentang selingkuh . weew agak ngeri.

Katanya :
Selingkuh pasti terjadi, bedanya cuma apakah dibiarkan dan ditindak lanjuti atau dibatasi dan dijauhi. definisi selingkuh yg plg basic: menjalin keakraban/keintiman ekstra.so itu pasti terjadi, diakui atau tidak.  ‘selingkuh fisik’ diawali ‘selingkuh hati’ dan ‘selingkuh hati’ gampang banget krn diawali ‘cuma temen’ . Manusia ga diciptakan utk setia, makanya ‘cuma temen’ itu akan mudah sekali bergeser jadi ‘selingkuh hati’.

Kalo cuma pengen keakraban/keintiman sih itu ketertarikan yg wajar. itu jd SELINGKUH kalo HUBUNGANNYA diteruskan. so kl kamu punya teman lawan jenis lain yg akrab/intim selain pasangan kamu,  kamu sebenarnya lg selingkuh. Makanya dlm hubungan cinta manapun, selingkuh pasti terjadi. Cuma masalah itu diterusin atau dibatasin.

Daripada sok ngebenci perselingkuhan, jauh lebih baik kamu & pasangan belajar cara mengatasi KETIKA itu terjadi. Sesetia-setianya kamu, kamu PASTI bakal selingkuh, jadi lebih baik belajar cara batasin diri KETIKA itu terjadi. Karena keakraban/keintiman itu spt berencana masak air hangat, kalo kamu ga ‘batasin’, akan jadi air mendidih!

Yang perlu dilakuin bukan kampanye anti selingkuh, tapi gmn bisa bersikap cerdas bijak KETIKA selingkuh terjadi, biasain sadar akan teman-teman lawan jenis yg sebenarnya berstatus ‘selingkuhan’ kamu, lalu batasin diri! Biasain terbuka ttg keakraban/keintiman ekstramu ke pasangan, kalo ga diketahui, air bisa mendidih tanpa disadari

Kenapa cowo gampang dicurigai mau selingkuh? krn TERLIHAT JELAS: si cewe pasti cantik/seksi, ga mungkin jelek. Kenapa cewe jarang dicurigai mau selingkuh? karena untuk akrab/intim, cowo ga perlu ganteng/keren,  jadi less visible

Perselingkuhan pria adalah sebagian pencapaian hidupnya, perselingkuhan wanita adalah sebagian pergaulan hidupnya. Untuk bisa selingkuh, pria perlu ambisius, wanita cuma perlu bergaul. Pria lebih unggul ttg banyak ‘cara’ selingkuh, dan wanita lebih unggul ttg banyak ‘jam terbang’ selingkuh

Kapan pria berselingkuh? saat dia berusaha. Kapan wanita berselingkuh? saat dia meladeni untuk selingkuh, pria perlu cari-cari kesempatan, wanita cuma perlu menggunakan kesempatan dan yang paling bener ini : cari selingkuhan lebih gampang drpd cari pasangan, cos stelah punya pasangan, mendadak jd banyak tawaran upgrade’an.

Gue cukup bangga udah bisa nolak demi mempertahankan hubungan, yang namanya terlanjur sayang sama satu orang dan mentok susah emang buat selingkuh. tergantung individu masingmasing

You Might Also Like

No Comments

    Tinggalkan Balasan