Waktu Punya Kisah

H+10 2014

Udah tahun baru lagi dan udah tanggal sepuluh aja . Pembukaan tahun baru 2014 ini beda dari duapuluh tahun sebelumnya (yah ketauan umurnya) hahah. biasanya tiap pembukaan tahun sebelumnya selalu dirumah, entah itu ngerayain bareng keluarga atau bahkan dengan tetangga (Flashback : terngiang tiap malam tahun baru). Rutinitas di rumah tiap pembukaan tahun baru sama halnya dengan masyarakat Indonesia pada umumnya, tidak lain dan tidak bukan temanya selalu bakarbakaran.

 

Pembukaan tahun 2014 ini beda . kenapa gitu ???
 Pertama kali ngerayain tahun baru di kota orang.
Kampus tahun ini menyelenggarakan UAS tanggal 30 Desember, sulit buat dibayangin, jadi gak usah dibayangin karena, waktu yang seharusnya libur dan senang-senang tapi disini gue berjuang buat UAS. iyeuh si Anggi belajar UAS jg H-beberapa jam juga kok sok-sokan yyaah. uups . Gak seperti kebanyakan orang sih yang harus banget ngerayain Malam tahun baru, tapi setidaknya gue dapet gitu euforia pergantian tahun baru. Gak apa gue cukup seneng nikmatin ini bareng tementemen dikosannya mima, iyap ngabisin drama korea yg judulnya Who Are You.
Keesokan harinya , sarapan pertama di Tahun baru Nasi Bebek depan BNI haha bareng Andam dan cowok paling manis se Tel-U haha rada alay deh ah si Anggi huu
Ujian pertama setelah tahun baru hari jumat yakni Management Event.
Tiap orang udah punya resolusi di 2014
gimana dengan gue ?
kalo mau jadi lebih baik dari tahuntahun sebelumnya mah , ah basiii. semua juga maunya gitu.tapi tetep aja belum ada aksinya. Gue sih maunya di 2014 ini gak mau kebanyakan diem di kosan, 2014 ini harus bisa les Perancis, pergi ke banyak tempat atau daerah yang belum pernah gue kunjungi. 2014 ini harus lebih bisa nabung, bisa gemuk, dan tentunya harus makin cerdas dan berwawasan luas !
Hari ke 9 di tahun2014 menjadi penutup ujian semester 5 ini. ujian apa dek ? Etika Filsafat bang ! udah memahami filsafat menurut Richard Tarnas bahwa sesungguhnya jagat raya bukanlah jagat raya yang sesungguhnya melainkan jagat raya yang tercipta berdasarkan pikiran manusia, serta perbedaan paradigma lama vs paradigma baru yg bahasanya vikinisasi. eeh tapi gak ada yang keluar di soal UASnya.
Penasaran sama hasil UAS ini. kenapa ?
karena jawabannya ngarang semua, kalo emang hasilnya bagus berarti emang bakat gue jadi penulis. merangkai kalimat indah demi nilai haha

You Might Also Like

No Comments

    Tinggalkan Balasan