Review Drama dan Film

HUNGER GAMES : CATCHING FIRE

Ceritanya hari ini janjian sama Andam mau nonton Hunger Games yang ke 2 di BSM / TSM jam 6 abis kelar latihan musikalisasi drama Management Event,tapi karena ternyata latihan drama diundur jadi jam 7 malam, yaudah akhirnya kelar gue jaga stand makrab jam 4 langsung cus ke TSM . kita berdua gak ada yang tau naik angkot ap aja kesananya, okeh berbekal mulut yang bisa ngomong gue tanya ke orang sama supir angkot, setelah melalui 3kali pergantian angkot akhirnya untuk pertama kalinya setelah 2tahun di Bandung, gue menginjakkan kaki di tanah TSM (agak lebay). sebelumnya pernah sih, iya cuma pernah lewat doang beberapa kali. Masih pake seragam IM Telkom gue nonton juga nih pilm yang lagi booming bgt.

yaks Hunger Games : Catching Fire merupakan pilm ke 2 lanjutan Hunger Games , Katnees Everden dan Peeta Mellark, di Catching Fire ini ternyata terpilih lagi sebagai petarung di Hunger Games yang ke 75 untuk memperingati third quartal jadi pemenang di tiap distrik (dari distrik 1 sampe 12 ) di pertemukan buat bertarung tapi disini benih benih pemberontakan udah mulai muncul buat melawan si capital ini yakni presiden snow. beberapa dari perwakilan tiap distrik ini mengadakan semacam kerja sama (bersekutu) buat menyelamatkan si peeta sama si katnees, tapi mereka berdua ini gak tau. entahalah gue bingung mau jelasinnya dalam bentuk tulisan, iya karena tadi sepanjang nonton ada penerjemah makna yang senantiasa ngasih tau gue maksud ceritanya itu gimana . iya Andam haha intinya pilm ini recommended bangeet, dan intinya gue ngerti ceritanya udah tertanam di otak gue. Sumfaah endingnya buat penasaran banget. yap lagilagi gue harus nunggu buat tahun 2015 Hunger Games yang ke 3, dan kabarnya itu dibagi dalam 2 part.
Selesai nonton pikiran gue gak tenang, karena masih ada jadwal latihan drama, okeh tapi sayangnya gue gak mau nolak rezeki buat dapet traktiran makan di Pizza Hut, akhirnya kita makan dulu . asiik makan PH gratis dari Andam karena konon katanya si Andam beasiswa kalimantannya baru cair 2,5juta. ini baru yang namanya temen.berbagi kesenangan bersama hahah gue ketiban rezekinya. thanks Andam :*
Makin deket kampus gue semakin degdegan karena masih harus kekampus buat latihan drama, okeh sampe dikampus ternyata sudah geleep bro , lobby lampu mati, dan gak ada orang dengan tergesagesa gue naik tangga ke lantai satu masuk ruang DPM, dan ternyata latihannya udah mau kelar. gak apa yang penting gue setor muka. Lanjut pulang, seperti biasa minta anterin gusty dengan motor platnya D IE. tadaa akhirnya dikosan juga.

You Might Also Like

2 Comments

  • Reply
    Andam Annisa
    27 November, 2013 at 09:00

    salah tulis semua, katniss,capitol, quarel zzzzzzzzzzzzzz

  • Reply
    Anggi Maya
    27 November, 2013 at 22:45

    buakakakak malu gueee eehhh . siaal

Tinggalkan Balasan