Waktu Punya Kisah

Bertemu Lisa BLACKPINK di Jakarta Indonesia Ddu Du Ddu Du

Lisa BLACKPINK di Jakarta

Lisa BLACKPINK di Jakarta gelar meet and greet. Bekerja sama dengan Shopee, member yang memiliki nama Lalisa Manoban ini hadir menyapa fans K-Pop di Tanah Air. Yeaye Dek Maya berkesempatan untuk liputan acara peluncuran YG Official Shop di Shopee yang juga dihadiri oleh Lisa BLACKPINK. Gimana keseruannya?

Jadi merchandise original artis-artis YG Entertainment mulai dari jacket, kaus, album, hingga lightstick ini bisa di dapatkan di Shopee, dan kalian pun nggak perlu repot-repot buat titip sama temen yang lagi ke Korea. Saat awal peluncurannya ini 3000 pembeli pertama bisa dapetin tiket untuk ketemu Lisa BLACKPINK di Hall Kasablanka pada Kamis (9/8/2018). For Your Information tuh YG Official Shop ternyata dalam 12 menit udah ludes.

Lisa BLACKPINK di Jakarta
Lisa BLACKPINK di Jakarta gelar meet and greet

Kebetulan kantor Dek Maya dapat undangan buat liputan si Lisa BLACKPINK, dan hamdalah yang diberi amanah dari ibuk boss adalah diriku. Nah setelah Dek Maya konfirmasi ke tim PR Shopee buat hadir, dikasih lah rundown acaranya, registrasi media dimulai jam setengah satu, setelah itu nanti setengah dua akan ada sesi foto dengan Lisa, dan jam dua sampai jam empat sore acara dimulai.

Album Square Blackpink Unboxed
Album Square Blackpink Unboxed

Setelah tiba di Kokas, diriku terkejoed sudah banyak penggemar yang dateng dan duduk manis di depan hall. Ya eyalah 3000 orang tjuy. Penjagaan juga sudah ketat banyak security yang siap siaga menertibkan jalannya acara. Di tengah keramaian itu Dek Maya berjalan seorang diri dan nanya dimana tempat registrasi media. Setelah dituntun ke jalan yang benar Dek Maya dapat dua gelang sakti VIP buat masuk, dan menunggu di media holding karena sebelum Lisa BLACKPINK menyapa ribuan penggemarnya doi harus nyapa media dulu dan photoshoot.

Tiket masuk Lisa BLACKPINK di Jakarta

Tiket masuk Lisa BLACKPINK di Jakarta

Ada hal menarik apa selama Lisa BLACKPINK ngadain meet and great dalam acara yang bertajuk peluncuran YG Official dan Moonshot di Shopee?

1. Penggemar Banyak datang Dari Luar Jakarta

Suasana meet and greet Lisa BLACKPINK di Kokas
Suasana meet and greet Lisa BLACKPINK di Kokas

3000 pembeli pertama yang hadir untuk ketemu Lisa BLACKPINK di Jakarta ini berasal dari berbagai daerah yang ada di Indonesia. Dan kebanyakan dari mereka ada yang datang dari Kalimantan. Mereka juga ada yang udah dateng dari jam 12 malem, udah ngantri masuk mallnya dari setengah 6 subuh. Wow fans K-Pop luar biasa yy perjuangannya, ongkosnya abis berapa coba buat lihat Lisa BLACKPINK?

BACAJUGA : GAYA PAMER KAKI JENJANG LISA ‘BLACKPINK’ PAKAI MINI DRESS DI JAKARTA

2. Sempat Rusuh

Karena acara meet and greet Lisa BLACKPINK di Jakarta tak sesuai dengan jadwal dan waktunya molor, jadi banyak penggemar yang sempat rusuh. Pintu masuk belum juga dibuka padahal mereka udah menunggu terlalu lama. Setelah ramai dan lelah menyanyi lagu-lagu dari BLACKPINK mereka pun teriak ‘Belum makan belum makan belum makan’. Nah karena udah sore tapi belum juga diizinin masuk, mereka kemudian berteriak kembali ‘Enggak becus enggak becus’, sempet heboh dan gedor-gedor pintu, akhirnya pintu dibuka dan acara berjalan kondusif.

Photopack Blackpink
Photopack Blackpink

Well fans K-Pop memang dikenal paling ganas (tapi mereka paling solid, dan paling care). Pernah tau kan waktu Taeyeon SNSD ke Indonesia dan di bandara ternyata mereka berebut untuk pegang Taeyeon hingga akhirnya doi terluka. Belum lagi waktu Wanna One ngadain konser di Indonesia dan itu sempat break dua kali karena fans sempat rusuh. Alasan rusuhnya pun beragam dan biasanya fans K-Pop ini marah karena mereka sudah terlalu lama menunggu, lalu ngantri, dan beli tiket mahal eh tetapi ada aja beberapa orang yang nyerobot. Biasanya itu kelalaian dari tim penyelenggara.

CD Album Blackpink B
CD Album Blackpink B

Namun, di acara Meet Lisa yang diselenggarakan oleh Shopee ini gue rasa sistematikanya sudah teratur, hanya saja terkendala masalah keterlambatan waktu dimulainya acara. Bisa jadi venuenya belum siap untuk menampung kapasitas yang jumlahnya ternyata lebih dari 3000 orang, dan atau dari pihak Lisa nya yang terlambat datang ke venue.

3. Lisa BLACKPINK Nggak Nyanyi atau Nari

Si Lisa BLACKPINK di Jakarta ngapain aja sih pas acara meet and greet ini? Ia dia cuma bilang awalnya gugup pertama kali datang ke Indonesia terus disambut sama fansnya di bandara. Lisa BLACKPINK juga bilang kalau dia janji bakal bawa member lainnya buat konser di Indonesia. Siap-siap nabung ya yeorobun!

Selain itu kedatangan Lisa di Jakarta juga untuk endorse kosmetik Moonshot, yakni produk yang juga diproduksi oleh YG. Lisa BLACKPINK jadi brand ambassador kosmetik tersebut sejal Maret 2018. Kini produk Moonshot yang berupa cushion hingga lipstik ini juga bisa dibeli di Shopee.

Lisa BLACKPINK dan fans di Jakarta
Lisa BLACKPINK dan fans di Jakarta

Setelah cerita hal tersebut beberapa menit, Lisa kembali lagi ke panggung untuk kasih hadiah buat 10 pemenang makeup challange, masuk lagi ke panggung untuk undi tiga nama pemenang yang beruntung dan dapet hadiah dari Shopee. Sudah cukup sekian dan terimakasih.

Lisa BLACKPINK di Jakarta bersama Krunk
Lisa BLACKPINK di Jakarta bersama Krunk

Udah weh gitu doang nongol cuma senyum-senyum dan cerita sedikit abis itu pulang. Mana nggak ada sesi wawancara pulak di belakang panggung. Ku kecewa, kenapa Lisa nggak nyanyi ataupun menari, satu buah lagu saja please untuk menghibur penggemar yang sudah rela datang jauh-jauh dan menunggu lama.

Secara keseluruhan lihat Lisa BLACKPINK di depan mata dan hanya berjarak beberapa meter, akuh hanya bisa teriak ‘oh my god! Lisa you are so damn goddes! kenapa kamu canteek sekalii?’. Visualisasi Lisa sungguh sempurna, wajah dan tubuhnya ya Lord bikin semua mata kagum padanya. Di usia 21 tahun Lisa BLACKPINK udah tuai kesuksesan, tajir, terkenal di dunia. Gue usia 21 tahun baru wisuda dan jadi beban negara hikshiks

Dan kata penyelenggara Lisa BLACKPINK punya kepribadian yang baik, ramah, dan murah hati. Dari pihak Lisa juga selama di Jakarta nggak minta yang aneh-aneh yang terpenting Lisanya aman dan nyaman selama disini.

Album Square Blackpink
Alhamdulilah dapet Album Square Blackpink

Tiba-tiba syok pas tau kabar kalau Younglex digebukin sama fans K-pop garis keras sampai babak belur. Padahal di lokasi situasi berjalan kondusif. Semoga abang Younglex lekas sembuh! biar bisa dimintai keterangan! Gregetan akutuh

You Might Also Like

2 Comments

  • Reply
    dailysia
    5 November, 2018 at 23:22

    akhirnya ke indonesai juga ya

    • Reply
      anggimayavio
      7 November, 2018 at 11:00

      Siyapsiyap 19 nov ini sist

Tinggalkan Balasan