Review Drama dan Film

Kocak! 8 Adegan Ikonik Drakor Eulachacha Waikiki yang Bikin Kamu Bahagia

Ada yang kangen dengan Eulachacha Waikiki? Ada kabar gembira untuk kita semua, bukan kulit manggis kini ada ekstraknya, tapi Waikiki akan ada season 2. Asyik-asyik Jos. Drama Korea yang juga berjudul Welcome to Waikiki ini jadi salah satu drama tercihuy dan terreceh versi Dek Maya karena tingkah kocak pemainnya.

Bercerita tentang kehidupan tiga pria bernama Kang Dong Gu, Lee Jun Ki, dan Bong Doo Shik yang tak pernah beruntung dalam karier. Nah ketiganya ini tinggal di satu atap, sebenarnya yang punya rumah si Dong Gu dan rumah tersebut disewakan sebagai guest house, namanya Waikiki.

Eulachacha Waikiki yang tayang di JTBC pada 5 Februari 2018 dan berakhir pada 17 April 2018 ini jadi drama ter-RECEH bagi Dek Maya. Ceritanya sungguh ringan, enggak pake mikir, tapi bisa banget bikin diriku TERTAWA TERBAHAK-BAHAK. Kalau Chingudeul belom nonton, Dek Maya rekomendasiin Eulachacha Waikiki untuk segera ditonton sebagai hiburan. Bagi yang sudah menonton yook! Simak kembali adegan terkocak dan terunik yang cuma ada di Eulachacha Waikiki.

1. Junki Cium Pria

Junki salah persepsi dan cium aktor

Junki salah persepsi dan cium aktor

Lee Junki ini memang yang paling sarap dan gesrek di Welcome to Waikiki. Dia jago akting dan mimpinya menjadi aktor. Punya ayah yang juga seorang aktor tak lantas membuat dirinya menggunakan koneksinya untuk sukses. Ini hal yang patut dicontoh untuk Junki, dibalik kegilaan tingkahnya, Lee Junki merupakan tipe pria pekerja keras, dan berusaha sebaik mungkin untuk meraih mimpinya.

Kalian pasti ingat dong adegan Junki saat akting bersama salah satu aktor yang enggak ngomong dan hanya melakukan gesture sebagai bahasa isyarat. Nah saat si aktor kawakan ini berniat untuk memberi tahu bahwa ada nasi di pipi Junki, si gelo malah memperesepsikannya berbeda, dan tiba-tiba malah menciumnya.

2. Dong Gu Bertemu Mantan

Saat Dong Gu bertemu mantannya, Soo Ah tengah bersama pria lain

Saat Dong Gu bertemu mantannya, Soo Ah tengah bersama pria lain

Kang Dong Gu ini punya cita-cita jadi sutradara, tapi hidupnya juga selalu apes. Ketemu mantan sedang bersama dengan kekasih barunya bagi Dong Gu adalah musibah yang sulit dihadapi. Bukan cuma bagi Dong Gu saja, tapi bagi kita semua, bisa jadi ketemu mantan apalagi gandengan bareng pacar barunya, dan kita sendirian sungguh menjengkelkan.

3. Muharmusi 2017 Pengemis Berpakaian Hangat

Adegan Kang Seo-Jin mengenakan busana dari fashion show ini buat kamu tertawa terpingkal-pingkal. Bagaimana tidak, penampilan yang seharusnya terlihat sangat stylish dan trendi malah disebut sebagai pengemis berpakaian hangat. Terlebih lagi tas jaring-jaring yang seharusnya terlihat fashionable malah lebih cocok disebut sebagai karung bawang bombay wkwkwk.

4. Obat Flu untuk Jun Ki dan Doo Shik

A post shared by anneong♡ (@k_for_kdrama) on

Banyak hal aneh dan gila yang biasa dilakukan oleh Jun Ki dan Doo Shik. Salah satunya ketika mereka tergiur untuk mendapatkan uang dengan cara jadi sampel obat flu. Setelah bersusah payah biar bisa flu dan mereka minum obat tersebut, hal tak terduga pun terjadi. Duh gue ngetiknya aja ngakak hahaha. Ternyata ada efek samping yang dialami oleh Jun Ki dan Doo Shik setelah meminum obat flu itu. Suara mereka menjadi cempreng seperti suara setelah menghirup gas nitrogen. Kadang Dek Maya mikir hidup mereka kok ya sial amat ya, kagak pernah ada untung-untungnya. Sebelumnya juga ada yang mereka tiba-tiba harus berakhir menjadi kuli. Inget kan yeorobun?

5. Menguntit Penguntit

Saat Junki mempunyai fans

Saat Junki mempunyai fans

Punya penggemar tentu membuat Jun Ki senang. Awalnya penggemar tersebut seperti penguntit yang selalu mengikuti Jun Ki kemanapun berada. Namun suatu ketika si penggemar ini pindah haluan, nggak ngefans lagi sama si Jun Ki. Nah Jun Ki merasa kehilangan, jadi dia yang neror si penggemar dan minta selalu ditemani. Alhasil jadilah si Jun Ki menguntit penguntit.

6. Jun Ki Ketabrak Mobil

Hubungan asmara antara Seo Jin dan Jun Ki awalnya sempat dilarang oleh Dong Gu. Merekapun menjalani backstreet dan diam-diam pacaran. Sialnya tiap kali Seo Jin dan Jun Ki bermesraan selalu ketahuan sama si Dong Gu. Jun Ki harus kabur dong biar nggak ketahuan Dong Du kalau doi macarin adeknya. Di tengah pelariannya untuk menghindari Dong Gu itu, Jun Ki ditabrak mobil hingga terpental tinggi. Anehnya dia masih bisa berdiri dan lari walaupun terseok-seok. Ini kalau di drama lain sudah pasti masuk rumah sakit tak sadarkan diri. Masuk ke ruang operasi dan kalau di sinetron Indonesia si Jun Ki bakalan amnesia dan lupa sama si Seo Jin. Tapi di Waikiki semua bisa diajak bercanda termasuk soal kecelakaan. Euchalaca Waikiki mah emang beda.

7. Cukur Jenggot Seo Jin

Biasanya adegan romantis drama Korea itu punya khas selepet bibir, lagi mabok kebanyakan minum soju di pinggir jalan terus gendong-gendongan, atau si ceweknya mau jatuh terus ditangkap sama si cowok. Tapi, tidak untuk Eulachacha Waikiki, di drama itu kadar keromantisannya berbeda. Cuma di Waikiki adegan romantisnya si cowok cukurin jenggot si ceweknya sambil bilang Saranghae.

8. Mobil Jun Ki

Mobil bobrok Jun Ki ini punya banyak cerita kocak buat para pemainnya. Mulai dari Seo Jin nampar orang sampai si Doo Shik sama mantannya Dong Gu kebelet berak di mobilnya. Tapi si Jun Ki tetap saja Gwinchanagwinchana.

Yeah sebenarnya masih banyak scene gila yang kocak dan menghibur di Eulachacha Waikiki. Setiap episodenya selalu ada saja tingkah para pemainnya yang buat Dek Maya tertawa. Satu kata buat Welcome to Waikiki? BAHAGIA

You Might Also Like

No Comments

    Tinggalkan Balasan