Review Drama dan Film

My Love From the Stars

Satu lagi drama korea unik di pembuka tahun 2014 My Love from the stars atau Man from the stars atau You Who came from the stars.
Kenapa unik ?
Karena ceritanya gak biasa, lain dari yang lain. Ceritanya gak realistis banget, diluar nalar manusia. paling suka kalo nonton film yang rada nyeleneh gini.
iya ceritanya seorang alien tampan terdampar tersesat dibumi hidup selama empat ratus tahun.
Meskipun ceritanya mudah ditebak tapi salutnya sama yang buat skenario pemilihan karakter pemeran itu kuat dan khas banget. Koplak iya banget , sedih juga iya banget. seperti biasa layaknya film korea pada umumnyaa, sukanya tarik ulur perasaan.
ini beberapa kutipan yang bisa anggi ambil dari film You who Came from the Stars yg dibintangi aktor tampan Kim Soo Hyun .
cemburu adalah sikap paling kebocahan yang bisa dirasakan seseorang karena takut akan kehilangan seseorang
mirip seperti kegusaran,hanya untuk orang gelisah dan berkepribadian rendah

bersembunyilah jika kau melakukan hal yang salah, jika tidak jangan sembunyi

Jangan pernah tundukan kepalamu, apakah kau tahu atau tidak, dunia tidak akan semudah yg kau pikirkan
bahkan jika kau terus menderita, bahkan jika kau merasa seperti akan mati karena ketidsk adilan dunia tidak peduli itu.

saat seseorang kehilangan tempatnya bergantung,sebelum bisa menerima kenyataan orang itu akan melewati lima tahap emosional
tahap pertama : kemarahan
tahap kedua : penyangkalan
tahap ketiga : kompromi
tahap keempat ; depresi berkepanjangan
tahap terahir adalah tahap penerimaan
seperti ini setelah mengalami rasa sakit dan kepedihan manusia akan pulih dari lukanya namun pada tahap seperti ini perbedaan antara pria dan wanita terlihat jelas. wanita, demi bisa membuat dirinya sendiri menjadi lebih baik mengenal pria yg lebih baik memfokuskan diri pada pengembangan dirinya, sebaliknya pria menunjukkan reaksi yang merusak dirinya sendiri atau karena tidak sanggup menahan rasa kehilangan, dibandingkan wanita , pria lebih cengeng.

jika aku diberi waktu sehari untuk bersama dengannya, sekalipun aku harus kehilangan segalanya, aku juga tidak peduli, tapi sekalipun aku harus kehilangan segalanya, hari seperti itu juga tidak akan pernah menjadi milikku

Pada saat hati mencintai seseorang, rasa ketakutan akan muncul takut tidak bisa melindungi orang yang seharusnya dilindungi.

You Might Also Like

No Comments

    Tinggalkan Balasan