Waktu Punya Kisah

Pangalengan, Gunung Puntang

7 dan 8 Desember 2013 kemarin Urihansa ngadain Makrab di Pangalengan Villa Bougenville . Urihansa ini sendiri merupakan komunitas di kampus yang mencintai budaya Korea, meskipun gue cuma minoritas disini secara spesialis gue cuma drama korea doang, dan gue banyak gak taunya tentang K-Pop. seru acaranaya dan gue seneng bisa dapet kenalan baru.buktinya setelah makrab follower bertambah 10 haha lumayan ini yang namanya hiburan. horaay.

Dari Kampus ke TKP menempuh waktu 1,5 jam dengan jalan yg berlikuliku duileh. 

Sampe di Villa dan ternyata tempatnya asri banget, dingin banget, udah Pewe banget
Lanjut ke permainan Catch the Tail
iseng fotofoto bareng peserta, eh ternyata mereka berasal dari daerah yg sama
ini namanya Sekelik
ini pas malem . ampun dinginnya
dan ternyata hujan turun dengan derasnya
makan malam di tenda yg gelap dengan penerangan seadanya
Subuh yang kalo napas dan ha ha ha keluar asep
tuh liat aja jaket udah double
Cari sehat dengan senam pagi
Nungguin peserta yg berhasil menyelesaikan misi lamaa banget
Misi terahir mini games Running Man
Hide and seek nyobek nametag
Foto bersama sebelum pulang
yy ampun gayanyaa azzzt
Masih tetep eksis foto sebelum pulang
Foto terahir
yg lain pada sibuk
gue masih asik minta foto

You Might Also Like

No Comments

    Tinggalkan Balasan