Waktu Punya Kisah

Produktif

Umur 20 th itu jadi kaca buat diri sendiri, udah mulai mikirin hidup, udah dewasa, udah ngerti kalau hidup itu gak harus seneng-seneng aja, gak boleh kebanyakan nonton drama atau berdiam diri di kosan. Boleh santai tapi gak boleh berlebihan.
Emang si teori lebih gampang daripada praktik, kalau tinggal ngomong doang mah gampang banget, tapi ngelakuinnya itu yang susah
Sebisa mungkin harus cari kesibukan di kampus, menyibukkan diri dengan sesuatu itu asik kita jadi tau karakter orang, ada cerita yang bisa di bagi, seenggaknya kita gak merasa kesepian duileeh
pokoknya kalau kata dosen Metlit , sesuatu yang kamu takutkan, harus kamu lakukan !!!
Harus sering sering komunikasi sama orang, dari sekarang semaksimal mungkin buat jaringan komunikasi, dan dapet link. Kalau Orang tua sekarang udah nyuruh terus berdoa biar dapet pekerjaan itu mudah, orang tua udah biayain kuliah, jadi cari kerja harus sendiri

Intinya sih produktif disini menurut gue, setiap harinya harus bisa melakukan suatu kerjaan atau kegiatan yang bermanfaat tsaah entah itu nulis blog ini, atau masak, atau ngerjain tugas kuliah, atau ikut kegiatan kampus. yang penting umur 20th ini gak boleh melongoo aja.
iyeuuh sok dewasa banget ya guee.
kalau di kutipan film 5 cm harus gini :
” Yang kita perlu sekarang cuma kaki yang akan berjalan lebih jauh dari biasanya, tangan yang akan berbuat lebih banyak dari biasanya, mata yang akan menatap lebih lama dari biasanya, leher yang akan lebih sering melihat keatas, lapisan tekad yang seribu kali lebih keras dari baja, dan hati yang bekerja lebih keras dari biasanya, serta mulut yang akan selalu berdoa “

You Might Also Like

No Comments

    Tinggalkan Balasan