Beauty

Review 2 Produk Safi White Expert, Skincare Halal untuk Wanita Muslim

Safi skincare halal dari Malaysia ini sekarang bisa didapatkan dengan mudah di gerai-gerai yang ada di Indonesia. Dek Maya juga bisa gampang banget nemuin produk Safi di Guardian dekat kantor. Nah, setelah beberapa bulan mencoba memakai skincare Safi untuk kategori produk white expert, Dek Maya mau mencoba mereview kelebihan dan kekurangan Safi White Expert serta efek yang ditimbulkan dari pemakaiannya.

Jadi produk Safi ini diklaim cocok untuk wanita muslim karena kandungannya halal dan alami. Kandungan utama dari skincare Safi ini adalah Habbatus Sauda dan dengan oxywhite technology. Kandungan Habbatus Sauda dikenal juga sebagai “Seed of Blessing” atau “Jintan Hitam” yang sejak ratusan tahun yang lalu dipercaya sebagai obat untuk segala jenis penyakit, memelihara kulit agar sehat dan cerah. Antioksidan dalam Habbatus Sauda membantu melindungi kulit dari paparan radikal bebas.

Sementara itu, oxywhite technology pada Safi White Expert bekerja membantu meningkatkan penyerapan oksigen dan penyerapan nutrisi serta membantu memperlambat efek dari pembentukan melanin sehingga membuat kulit terasa kencang dan cerah merata. Yuk! ketahui ulasan pemakaian skincare Safi White Expert yang dipakai Dek Maya

SAFI White Expert Make Up Remover dan  SAFI White Expert Purifying Cleanser
SAFI Make Up Remover dan SAFI Purifying Cleanser

1. SAFI White Expert Purifying Cleanser

SAFI White Expert Purifying Cleanser adalah pembersih wajah dengan busa yang diperkaya Ekstrak Habbatus Sauda dan Teknologi OxyWhite. Cara pakainya tekan dan keluarkan secukupnya ke telapak tangan dan busakan dengan air. Pijat wajah dengan gerakan memutar lalu bilas dengan air. Harga? 50 gr Rp 25000

Kelebihan

Wangi SAFI White Expert Purifying Cleanser ini menyegarkan. Bikin wajah lebih kencang. Bisa membersihkan wajah dari sisa-sisa makeup dan debu jalanan yang menghempas manja di wajahku. Cocok untuk kulit Dek Maya yang berminyak. Pokoknya abis cuci muka pakai SAFI White Expert Purifying Cleanser berasa suci gitu karena muka jadi bebas dari kotoran haha.

Kekurangan

Harus hati-hati saat mengaplikasikan SAFI White Expert Purifying Cleanser. Jangan sampai tertelan karena rasanya pahit bebv. Terus kalau kena mata juga perih bebv.

Baca Juga : REVIEW SKINCARE ORIFLAME OPTIMALS HYDRA RADIANCE

SAFI White Expert Make Up Remover dan SAFI White Expert Purifying Cleanser
SAFI Make Up Remover dan SAFI Purifying Cleanser

2. SAFI White Expert Make Up Remover

SAFI White Expert Make Up Remover adalah pembersih makeup berbahan dasar air dengan kandungan Habbatus Sauda, OxyWhite dan Teknologi Micellar. Cara pakai tuangkan pada kapas dan usapkan dengan lembut pada wajah untuk menghilangkan sisa riasan wajah dan kotoran. Tidak perlu dibilas. Harga? 200 ml Rp 80000

Kelebihan

Membersihkan riasan wajah serta kotoran dengan mudah dan seksama. Lagi-lagi Dek Maya jatuh cinta sama wanginya si Safi yang bikin segar dan menenangkan. Cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit Dek Maya yang sensitif.

Kekurangan

SAFI White Expert Make Up Remover ini kurang cucok buat ngebersihin makeup mata. Harus beberapa kali di usap buat ngebersihin eyeshadow dan maskara. Selain itu, rada perih juga kalau kena mata. Biasanya Dek Maya harus pakai makeup remover yang khusus mata buat ngebersihinnya.

You Might Also Like

No Comments

    Leave a Reply

    %d blogger menyukai ini: