Beauty

Review Skincare Halal, Safi White Expert Illuminating Day Cream SPF15 PA ++

Safi skincare halal dari Malaysia ini sekarang bisa didapatkan dengan mudah di gerai-gerai yang ada di Indonesia. Dek Maya juga bisa gampang banget nemuin produk Safi di Guardian dekat kantor. Nah, setelah beberapa bulan mencoba memakai skincare Safi untuk kategori produk white expert, Dek Maya mau mencoba mereview kelebihan dan kekurangan Safi White Expert serta efek yang ditimbulkan dari pemakaiannya.

Jadi produk Safi ini diklaim cocok untuk wanita muslim karena kandungannya halal dan alami. Kandungan utama dari skincare Safi ini adalah Habbatus Sauda dan dengan oxywhite technology. Kandungan Habbatus Sauda dikenal juga sebagai “Seed of Blessing” atau “Jintan Hitam” sejak ratusan tahun yang lalu dipercaya sebagai obat untuk segala jenis penyakit, memelihara kulit agar sehat dan cerah.

Antioksidan dalam Habbatus Sauda membantu melindungi kulit dari paparan radikal bebas. Sementara itu, oxywhite technology pada Safi White Expert bekerja membantu meningkatkan penyerapan oksigen dan penyerapan nutrisi serta membantu memperlambat efek dari pembentukan melanin sehingga membuat kulit terasa kencang dan cerah merata. Yuk! ketahui ulasan pemakaian skincare Safi White Expert yang dipakai Dek Maya

Safi White Expert Illuminating Day Cream SPF15 PA ++ adalah krim siang yang diperkaya dengan Ekstrak Habbatus Sauda, Teknologi OxyWhite dan Tabir Surya. Cara pakainya usapkan pada wajah dan leher. Pijat lembut dengan gerakan memutar.

Kalau Dek Maya sih biasanya pakai Safi White Expert Illuminating Day Cream SPF15 PA ++ ini setelah membersihkan wajah dengan Safi White Expert Purifying Cleanser. Harganya? Ukuran 20gr Rp 47500.


Kelebihan atau Keunggulan Safi White Expert Illuminating Day Cream SPF15 PA ++:

  • Wajah Tampak Lebih Cerah

Walaupun nggak bedakkan bisa buat wajah lebih cerah. Kadang kalau males makeup Dek Maya cuma pakai krim Safi White Expert Illuminating Day Cream SPF15 PA ++, tanpa bedak abis itu lipstik-an dan berangkat ke kantor.

BACA JUGA : REVIEW 2 PRODUK SAFI WHITE EXPERT, SKINCARE HALAL UNTUK WANITA MUSLIM

  • Bisa jadi based makeup

Biasanya kalau mau liputan dan kudu makeup-an Dek Maya juga pakai ini setelah pakai moisturizer, biar ada SPfnya yang bisa memproteksi kulit wajah dek Maya dari paparan sinar matahari.

  • Melindungi Wajah dari Sinar Matahari

Jadi karena ada kandungan SPF-nya ini juga bisa melindungi kulit wajah Dek Maya. Terus wanginya juga segar. Ringan di kulit dan nggak bikin jerawatan.


Kekurangan Safi White Expert Illuminating Day Cream SPF15 PA ++ :

  • Komedo

Setelah memakai Safi White Expert Illuminating Day Cream SPF15 PA ++ selama lebih dari satu bulan ini memang tidak menimbulkan jerawat di wajah. Tapi, kalau Dek Maya Pribadi krimnya bisa menimbulkan komedo di hidung Dek Maya. Alhasil aku tak bisa hanya mengandalkan satu produk ini saja. Biasanya untuk ngilanginnya, malam sebelum tidur itu pakai pelembab, kadang-kadang seminggu dua atau tiga kali pakai masker air lemon atau exfoliate pakai bubuk kopi.

  • Sedikit Lebih Berminyak

Beberapa jam pemakaian Safi White Expert Illuminating Day Cream SPF15 PA ++ bikin kulit wajah Dek Maya agak oily. Tapi, ini mendingan sih daripada pakai krim dokter yang bikin wajah Dek Maya berminyak parah.

  • Tak Bisa Menghilangkan Bekas Jerawat

Safi White Expert Illuminating Day Cream SPF15 PA ++ nggak bisa menghilangkan bekas hitam jerawat di pipi Dek Maya. Tapi, mungkin karena baru pakainya sebulanan yaa, nggak tahu deh kalau pakainya setahun, ini bekas jerawat bakalan bisa hilang apa enggak.

You Might Also Like

No Comments

    Leave a Reply

    %d blogger menyukai ini: