Review Drama dan Film

What’s Wrong With Secretary Kim: Romansa Unik Bos dan Sekertaris

Trans TV lagi nayangin drama Korea What’s Wrong With Secretary Kim nih. Ceritanya tentang apa sih? Bagus nggak ceritanya? Simak ulasannya berikut ini.

What’s Wrong With Secretary Kim ini merupakan drama Korea yang tayang perdana di TvN pada Juni 2018. Berjumlah 16 episode, drama Korea yang bergenre komedi romantis ini dibintangi oleh dua bintang top yakni Park Seo Joon dan Park Min Young.

Setelah sukses membintangi Fight For My Way, Park Seo Joon kembali memamerkan karismanya. Suguhan tepat buat kamu yang butuh hiburan dan ingin tertawa, cus langsung nonton!.

Jadi drama ini menceritakan tentang Park Min Young yang berperan sebagai Kim Mi Soo, merupakan seorang sekretaris yang mengajukan resign setelah 9 tahun bekerja bersama Park Seo Joon. Tapi, si Park Seo Joon yang berperan sebagai Lee Young Joon ini mencoba menahan sekertarisnya agar tak berhenti bekerja. ya ada apa dengan sekretaris Kim yang tiba-tiba minta resign?

Alasan kamu kudu nonton What’s Wrong With Secretary Kim

Kim Mi Soo dan Lee Young Joon

Nonton drama What’s Wrong With Secretary Kim bikin kamu bahagia, merasa terhibur dan tertawa akan tingkah konyol serta kocak para pemainnya. Alur ceritanya nggak berat dan kamu nggak terlalu mikir sampai bikin stres. Nggak perlu!

What’s Wrong With Secretary Kim menceritakan tentang kisah cinta yang unik romansa antara bos dan sekretarisnya. Pada drama ini nggak ada pemeran ‘jahat’ atau antagonis. Kamu bakal suka sama semua pemain di drama tersebut, karena mereka semua juga menghangatkan hati.

BACA JUGA : 9 Drama Korea Komedi Romantis 2018, Bikin Galau Sekaligus Bahagia

Selain itu, di drama ini nggak ada dendam. Tak ada perebutan harta, tahta kekuasaan. Tak ada konflik orangtua yang menentang hubungan anaknya karena beda kasta. Inti cerita What’s Wrong With Secretary Kim ini sebenarnya ada masa lalu kelam di antara Park Min Young dan Park Seo Joon saat kecil yang membawa mereka ke dalam takdir cinta.

What’s Wrong With Secretary Kim bukan hanya sekedar hiburan semata yang bikin kamu ketawa saja. Tapi banyak nilai moral dan pembelajarn yang bisa kamu ambil setelah nonton drama ini.


Para pemain What’s Wrong With Secretary Kim

Apa saja nilai kehidupan yang bisa dipetik dari What’s Wrong With Secretary Kim?

Sekretary Kim mengajarkan penonton tentang banyak etos kerja yang perlu dimiliki setiap individu demi kemajuan karier. Mengajarkan bahwa kritik merupakan cara agar seseorang bisa belajar lebih banyak dan semakin kuat terampil.

BACA JUGA : 9 Drama Korea Terbaik 2018 yang Bikin Kamu Baper Sampai Bahagia

Mengajarkan kita bertanggung jawab dengan pekerjaan yang dimiliki. Tak hanya itu, drama ini mengajarkan kita bagaimana kita harus berteman baik dengan pekerjaan yang kita geluti, ya melakukan semuanya dengan sepenuh hati.

Infografik Secretary Kim
Infografik Secretary Kim

You Might Also Like

No Comments

    Leave a Reply

    %d blogger menyukai ini: