Review Drama dan Film

You Are the Apple of My Eyes VS Pee Mak

Tahun lalu selalu promosiin film You Are The Apple of My Eyes ke teman-teman, dan Tahun ini selalu promosiin Pee Mak ke temen-temen. Dua film ini punya cerita yang gag mainstream, udah beberapa kali pun nonton film ini selalu derai air mata gak pernah berhenti. wuidiih hahah agak lebay. film yang bagus itu yang bisa memainkan perasaan penonton. yup dua film ini bisa membawa gua larut dalam perasaan seneng iya karna filmnya lucu bisa buat gue ketawa, sedih iya karna udah berhasil buat gue nangis. dan yang paling penting kita gak pernah nyangka akhir ceritanya. gue kaget pas tau akhir ceritanya zeng zeng huwaaaa dooor.
mungkin gue nya yang terlalu menyekmenyek atau lemah kali ya, suka banget sama kalimat- kalimat dalam 2 film ini yang menyentuh. lumayan lah buat quote. nih beberapa cuplikan kalimat yang menurut gue nyeees

You Are The Apple of My Eyes
– 10 tahun lagi, walaupun aku tidak tau apa itu log, aku masih bisa hidup baik – baik
– Aku ingin menjadi orang yang hebat, membuat dunia ini berubah karena ada aku, meskipun hanya sedikit. dan kamu adalah satu-satunya orang yang membuat duniaku lebih baik.
– Dalam pertumbuhan menuju dewasa hal yang paling kejam adalah perempuan selalu lebih dewasa dari laki-laki seumurnya. Dan kedewasaan seorang perempuan tidak ada satupun laki-laki yang dapat menampungnya.
– Orang yang bisa belajar itu hebat
– Tidak seperti tes, tiap soal yang rumit pasti ada jawabannya, Dalam kehidupan nyata, ada beberapa hal yang selama ini tidak ada jawabannya
– Aku juga suka pada diriku yang menyukaimu saat itu, kamu selamanya adalah hal yang terindah di mataku
– Aku merasa belajar giat ternyata menjadi sebuah hal yang sangat menyenangkan
– Marilah kita sekuat tenaga merentangkan sayap, terbang menggapai impian yang berbeda. Bersama-sama melewati kesulitan dan bersamasama tumbuh dewasa
– Karna pernah kamu sukai, aku jadi sulit untuk merasa orang lain benar-benar menyukaiku
– Dimensi Paralel, dimensi dimana diri kita yang lain berada disana dan melakukan hal yang berbeda dari yang kita lakukan sekarang
– Kalau kamu sangat menyukai seseorang, kamu akan tahu untuk benar-benar mendoakan dia bahagia dengan orang lain adalah selamanya hal yang tidak mungkin.
– Aku salah, ternyata, ketika kamu sangat-sangat menyukai seseorang, ketika ada seseorang yang mengasihinya, mencintainya, maka kamu akan benar-benar dari hati yang paling dalam mendoakan dia bahagia selamanya.

Pee Mak :
– Kita hanya bisa berpura-pura bahwa tidak ada yang berubah. Selama kita lakukan dengan bersama-sama.
– Jika memang seperti itu maka cintaku untukmu juga keanehan di dunia
– Apanya yang salah bahwa kita bisa saling mencintai
-Kau tahu aku takut hantu.Tapi aku lebih takut hidup tanpamu

udah ah mau orang bilang apa aja yang penting gue suka banget sama cerita dua film diatas. dari pemain sama alur inti ceritanya gue sukaa banget. berhasil mainin perasaan gue. good job !

You Might Also Like

No Comments

    Tinggalkan Balasan